Alkitab hari ini

PENYESALAN SEHARI BILA MASAK NASI MENJADI BUBUR, PENYESALAN SEBULAN BILA SALAH POTONG RAMBUT, PENYESALAN SETAHUN BILA TIDAK LULUS, PENYESALAN SEUMUR HIDUP BILA SALAH MEMILIH PASANGAN HIDUP, PENYESALAN SELAMANYA BILA SALAH MEMILIH JURUSELAMAT, MAKA JANGALAH PINDAH KE IMAN YANG LAIN SELAIN TUHAN YESUS,..SEMOGA TUHAN SELALU MEMBIMBING KITA SELALU DAN TETAP PADA JALANNYA...TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA..AMIN

Jumat, 21 Februari 2014

Salam Hangat

Salam dan doa untuk teman teman yang sempat berkunjung ke blog saya, Tidak terasa ya kita sudah ada pada  tahun 2014,.. hehee..waktu begitu cepat berlalu, postingan dari saya juga sempat terhenti karena setelah selasai kuliah saya pun pindah kota dan sibuk untuk mencari kerja, ya walaupun sampai saat saya menulis postingan ini masih sandang status penggangguran..hehee tapi saya tetap bersyukur untuk Tuhan Yesus karena walaupun pekerjaan belum saya dapat Tuhan Yesus masih memelihara saya, memberikan kesehatan kepada saya hingga saat ini, terkadang saya mengandalkan kemampuan saya dan lupa akan kasihNya namun Tuhan itu baik Dia tidak pernah melupakan anak anakNya. untuk teman teman yang sempat mampir, Tinggalkan pesan, atau sekedar salam. ok.... Semoga Tuhan memberkati selalu.

By Nick Sauyai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar